Visit NetworkedBlog

Daftar Isi

Friday 1 April 2011

Justin Bieber Ke Indonesia Menikmati Makanan DiWarteg

Foto Justin Bieber Makan di Warteg


Dunia maya kembali heboh dengan foto-foto Justine Bieber yang muncul di jejaring sosial Twitter. Di  situ ada beberapa foto Justine Bieber yang sedang menikmati makanan di warung tegal (warteg)




Beberapa pertanyaan timbul di benak masyarakat Indonesia, Apakah memang benar Sang Bintang sudah datang di Indonesia? apakah benar Justine Bieber makan di Warteg? Ternyata ehh ternyata, itu semua tidak benar, itu semua hanyalah sebuah lelucon dari masyarakat Indonesia, tujuannyahanya untuk menghibur dan berharap Sang Bintang bisa tampil di Indonesia. Beberapa masyarakat menuliskan status di akun Twiter mereka, berikut selengkapnya:
 “Justin Bieber sudah ada di Indonesia. Dia tidak sabar untuk makan di warteg. Ia jauh lebih tampan dari yang saya bayangkan,” kata AldyOfficial di Twitter.“Si Justin Bieber suka makan di warteg ternyata. Ya Tuhan,” kata Ficky Burase."Justin bosan lihat makanan di pusat perbelanjaan Jakarta. Begitu mencicipi warteg, dia ketagihan telur, peyek, bawang goreng dan nasi," tulis akun Twitter Ikiengel.“Ke rumah saya lalu saya mengajak Justin Bieber makan di warteg,” kata akun Twitter Yukio Misuta.