Visit NetworkedBlog

Daftar Isi

Wednesday 13 April 2011

10 Keampuhan Ungkapan "Aku Cinta Kamu"

Hanya tiga kata sederhana bisa bermakna seluruh dunia untuk seseorang. Seiring hubungan yang semakin matang, Anda mungkin mulai lupa untuk mengatakan "Aku mencintaimu" saat terjebak dalam rutinitas sehari-hari.

Mengatakan pada pasangan betapa Anda mencintainya akan membantu Anda mempertahankan ikatan dengannya dari waktu ke waktu. Gunakanlah ungkapan tersebut dengan bebas untuk menyatakan hal-hal berikut, seperti dilansir dari ModernMom.
Cinta
Tentu saja, alasan terbaik untuk mengatakan "Aku mencintaimu" adalah karena Anda benar-benar mencintai orang tersebut. Namun mungkin, Anda akan menemukan momen dalam hidup ketika Anda melontarkannya tanpa alasan tertentu.

Meyakinkannya
Mendengar kata-kata ini sering kali memungkinkan orang lain untuk merasa yakin bahwa Anda benar-benar mencintainya dan berpikir tentang dia, meskipun Anda mungkin terjebak dalam hal-hal lain. Jika Anda pergi terlalu lama tanpa dia mendengar bahwa Anda mencintainya, dia mungkin mulai khawatir dan berpikir bahwa Anda tidak lagi mencintainya.

Karena Anda bisa
Nyatakan cinta dengan bebas karena Anda tidak pernah tahu kapan Anda mungkin tidak memiliki kesempatan untuk melakukannya lagi.

Rasa aman
Mendengar kata-kata "Aku mencintaimu" bisa membuat seseorang merasa lebih aman dalam hubungan. Dia akan tahu perasaan Anda dan di mana dia berdiri.

Makin dekat
Akuilah, mungkin Anda berdua jarang berkumpul berdua. Mengingatkan pasangan bahwa Anda mencintainya bisa membantunya merasa lebih dekat dengan Anda,

Dapatkan balasan
Ketika Anda mengatakan "Aku mencintaimu", Anda akan mendengarnya kembali dari pasangan. Jika Anda sedang merasa kesepian dan jauh darinya, ucapkan kata-kata ini. Dijamin, Anda akan mendapatkannya kembali. Hal ini dapat membuat Anda merasa lebih baik tentang diri dan posisi Anda dalam hubungan.

Menyejukkan
Bila Anda sedang berselisih dengannya, kata "I love you" menjadi senjata ampuh untuk menyatakan bahwa Anda benar-benar mencintainya, meskipun sedang berdebat.

Perlindungan
Ketika pasangan dilanda stres, pikirannya akan menanggung beban berat. Datanglah padanya dan katakan "Aku mencintaimu" untuk Anda bisa melindunginya dan menunjukkan bahwa Anda selalu berada di sisinya.

Kebanggaan
Ketika pasangan mendapatkan sebuah prestasi, seperti promosi di tempat kerja, Anda tentu merasa bangga bahwa Anda adalah istrinya. Katakan kepadanya bahwa Anda mencintainya untuk menunjukkan rasa bangga itu.

Rayuan
Akuilah, kadang-kadang Anda mengatakan "Aku mencintaimu" karena ingin mendapatkan apa yang Anda inginkan. Alhasil, suami tidak bisa mengelak untuk mencuci piring, pergi ke toko pukul 03.00 untuk membeli es krim saat Anda ngidam, bahkan membunuh laba-laba besar di sudut kamar. Buatnya mungkin tidak menyenangkan, tetapi efektif untuk Anda. Jadi, jangan malu untuk menggunakan kata-kata ini.


Read More: http://www.unikaja.com/2011/04/10-keampuhan-ungkapan-aku-cinta-kamu.html#ixzz1JRHJmJXz