Visit NetworkedBlog

Daftar Isi

Sunday 27 March 2011

Info Photography Luar Angkasa

Astrophotography

oleh Matt BenDaniel

Witch Head NebulaNebula di CygnusVeil NebulaCygnus
Orion's PedangRosette NebulaAuriga TengahM31
Cahaya bulanRanch TrailsMoonbowOrion






Klik pada gambar thumbnail di atas untuk memperbesar itu.

Matt BenDaniel adalah astrophotographer kelas dunia, yang berbasis di Boston, Massachusetts. Ia berusaha untuk dan teknis kesempurnaan artistik menggunakan teleskop, hardware presisi, elektronik, dan pengolahan gambar digital. Karyanya sangat sulit, karena melibatkan mengangkut sejumlah besar peralatan ke situs gelap remote melalui darat, laut dan udara. Matt gambar telah diterbitkan di majalah dan buku . gambar-Nya diwakili oleh Bruce Coleman Inc ., New York.

SINI ADALAH APA MATT TELAH ATAS KATAKAN TENTANG FORMULIR ART FOTOGRAFI HIS:
"Untuk astrophotography luar biasa, sebuah lokasi gelap yang jelas diperlukan.. Sayangnya cahaya, polusi waktu kemanusiaan malam dari pencahayaan semakin mencuri malam langit dari kami Juga penting bahwa bulan berada di dekat tergelap fase, karena cahayanya juga, kabut film fajar. Di New England tempat saya tinggal itu, cuaca mendung dan tak terduga, yang membuat sulit lokasi untuk; astrophotographers Jika. cuaca adalah menguntungkan, aku berkewajiban untuk memotret sampai rata-rata tiga malam per bulan mungkin digunakan,. Terutama saya menggunakan lokasi di New Hampshire, di mana beberapa mobil lewat di malam hari. Sebuah beberapa kali per tahun, aku membawa perlengkapan dengan udara yang sangat menguntungkan lokasi di Amerika Serikat Barat Daya.

"Untuk menembak khas, saya perlu pak ratusan pon peralatan halus ke mobil saya untuk perjalanan seperti Utara. saya dapat tiba sebelum matahari terbenam, karena setup membutuhkan beberapa jam. saya menggunakan aluminium, dermaga kaku portabel untuk mengadakan mount besar kepala yang melacak bintang-bintang. Pada kepala pergi teleskop (dasarnya 900mm f / 7 APO lensa) pergi. tombol untuk pergi 6x7 Pentax teleskop kamera. Kemudian sekelompok pendukung lainnya optik dan elektronik yang Lalu terpasang., saya melalui proses yang terlibat dari penyelarasan hanyut. Dengan hati-hati melihat drift sedikit pun bintang di khusus lensa mata , aku menyelaraskan sistem untuk dalam hitungan detik busur dari kutub Utara benar.
"Sebelumnya, saya menggunakan perangkat lunak untuk membuat-cetak peta kustom dari langit yang menggambarkan komposisi yang tepat tembakan -. Hal ini penting, karena aku bisa biasanya tidak melihat objek saya bidikan kamera dalam jendela bidik pola hanya bintang. Fokus kamera tepat adalah ilmu pasti dan membutuhkan peralatan khusus dan teknik,. Akhirnya rana bisa dibuka, sedangkan elektronik memastikan bahwa sistem ini justru terkunci pada target.. khas Sebuah paparan adalah 90 menit Untuk hasil terbaik gambar, saya akan mengambil beberapa eksposur bidang yang sama persis pandang, untuk secara digital gabungan ( ditumpuk ) kemudian untuk kejelasan meningkat.

"Kalau aku beruntung, aku akan memiliki gulungan terkena 120 film untuk malam bekerja satu profesional. Film mungkin gas-hypersensitized ISO 400 warna cetak film atau mungkin biasa tua Kodak film slide E200. Film ini dapat dikembangkan secara normal oleh laboratorium.
"Sekarang paruh kedua pekerjaan dapat dimulai. Film bingkai di-scan pada format media scanner ke dalam format digital, menghasilkan hingga 120 MB data per Frame. frame ditumpuk (jika ada kelipatan) dengan menggunakan software khusus. Adobe Photoshop digunakan untuk kurva gambar (membentuk kontras menyenangkan dan saturasi warna) mungkin. saya harus menggunakan anti-vignetting teknik atau jenis khusus buram atau ketajaman ambil. aku peduli untuk memastikan bahwa warna yang dihasilkan adalah sebagai benar--kehidupan mungkin. "
INGIN AMBIL ASTROPHOTOGRAPHS ANDA SENDIRI?

Matt memiliki beberapa tips yang baik bagi fotografer yang ingin memulai di astrophotography. Cukup klik pada Bagaimana untuk memulai .

CHECK OUT SITUS WEB SENDIRI MATT'S GAMBAR UNTUK LEBIH BESAR
situs web Matt terletak di Starmatt.com dan alamat email yang matt@starmatt.com


Sumber: http://www.photographytips.com