Visit NetworkedBlog

Daftar Isi

Wednesday 13 April 2011

Aturan Merangkai Cinta Di Facebook

Facebook dapat menjadi sarana flirting dan berkomunikasi dengan kekasih. Tentu menyenangkan, tapi ada beberapa aturan yang harus Anda terapkan kala mem-posting informasi seputar kehidupan percintaan.




 
Berikut ini beberapa saran untuk Anda, seperti dikutip dari laman Sheknows.

Jangan pernah merinci setiap detil kegiatan berdua

Ketika kencan yang Anda lalui berdua terbilang sukses, waspadai godaan untuk mem-posting betapa manisnya sikap kekasih malam ini, atau membeberkan bahwa dia adalah pencium ulung. Sebelum Anda mem-posting, sebaiknya tanyakan kesediaan si dia.

Jangan mem-posting pertengkaran

Facebook bukanlah tempat untuk bertengkar dengan kekasih, misalnya dia membuat Anda kesal karena terlambat menjemput dan lebih memilih menghabiskan waktu bersama teman-teman prianya. Teman-teman Facebook Anda tidak ingin mendengar itu, dan mem-posting pertengkaran hanya akan menambah runyam perkara.

Ketika ada sesuatu yang mengganggu Anda, ungkapkan secara langsung ketimbang mengetik kekesalan pada wall kekasih maupun status Anda.

Hindari mem-posting "manis" secara berlebihan

Mem-posting betapa hebatnya kekasih baru Anda, atau betapa tampan dan manisnya dia, hanya pantas untuk diperdengarkan langsung pada kekasih, bukan ke teman-teman Anda. Hal ini hanya menunjukkan betapa childish percintaan Anda.

Tabu men-tag foto mesra berdua

Katakan “tidak” ketika dia meminta Anda men-tag foto mesra, karena bisa jadi ayah maupun ibu dapat melihatnya. Apalagi jika Anda wanita yang akan menerima pandangan buruk orang lain. Teman-teman Facebook Anda tidak perlu tahu kemesraan Anda berdua, atau mungkin juga tato nama kekasih di pinggul Anda.