Visit NetworkedBlog

Daftar Isi

Sunday 27 March 2011

Dasar - Dasar Bisnis Photography

Bisnis Photography

Apa yang perlu Anda ketahui untuk memulai dan menjalankan bisnis fotografi.



Do you feel you can take professional-quality photographs, and also sell them?
Apakah Anda merasa Anda dapat mengambil foto berkualitas profesional, dan juga menjual mereka?
Profesional fotografi adalah bidang di mana keberhasilan dapat berarti tidak hanya produktif lebih tinggi dari pendapatan rata-rata, tetapi juga mencapai kepuasan pribadi yang mendalam. Jika Anda telah mempertimbangkan karir atau-waktu kerja bagian dalam fotografi, panduan ini akan membantu Anda untuk mendapatkan ke awal yang baik.
Anda mungkin ingin klik di sini untuk informasi tentang karir fotografi sebelum melanjutkan pada halaman ini.
DUA PENTING FUNDAMENTAL
Ada dua kebutuhan dasar bagi Anda untuk berhasil sebagai seorang fotografer profesional. Anda harus dapat (1) untuk mengambil gambaryang sangat baik dan (2) untuk menjualnya. Kedengarannya sederhana, bukan? Hal ini dapat jika Anda memiliki bakat yang tepat dan keinginan.

APAKAH ANDA MEMILIKI APA yang diperlukan untuk menjadi seorang fotografer profesional?
Bagaimana Anda menumpuk terhadap seseorang yang membuat hidup yang baik dari fotografi? Baik fotografi danketerampilan bisnis yang diperlukan untuk melakukannya dengan baik sebagai seorang fotografer profesional. Berikut adalah kemampuan penting yang umum bagi banyak fotografer profesional yang sukses.
keterampilan Fotografi - kompetensi untuk mengambil gambar kualitas profesional
  • Pengetahuan dan pengalaman;
  • Sebuah bakat artistik (rasa komposisi yang baik dan kemampuan untuk "melihat" saat adegan akan membuat gambar yangbagus);
  • Sedang untuk kemampuan teknis yang sangat baik dalam operasi kamera, pencahayaan dan peralatan fotografi lainnya.
Bisnis keterampilan - kemampuan untuk menjalankan bisnis
  • Kemampuan pemasaran, termasuk penjualan, iklan dan promosi keterampilan;
  • Kapasitas administratif;
  • Pencatatan kemampuan.
Many professionals have had an interest in photography since their youth.
Banyak profesional memiliki minat pada fotografi sejak muda mereka.

The ability to provide good service to your clients is essential to the success of your business. A sign like this will obviously not do the trick.
Kemampuan untuk memberikan pelayanan yang baik kepada klien Anda adalah penting untuk keberhasilan bisnis Anda. Sebuah tanda seperti ini jelas tidak akan melakukan trik.
KETERAMPILAN LAIN
Pengusaha sukses umumnya menampilkan lebih dari keterampilan bisnis dan fotografi ketika menjalankan bisnis fotografi yang efektif. Kepribadian memainkan peran besar. Sifat-sifat pribadi seperti yang tercantum di bawah ini akan meningkatkan kesempatan Anda untuk sukses.
Pribadi keterampilan yang akan memberikan Anda kelebihan
  • Kemampuan untuk berkomunikasi secara efektif
  • Layanan orientasi
  • Mendengarkan dan empati
  • Kesadaran dan Observasi
  • Kesabaran
  • Ketekunan dan kemampuan untuk menindaklanjuti
Jika Anda merasa Anda sudah memiliki ini fotografi, bisnis dan atribut pribadi, Anda mungkin siap untuk berkarir di fotografi profesional. Jika Anda memiliki keinginan untuk membuat karir fotografi tetapi hilang beberapa atribut, kami mendorong Anda untuk mengambil langkah-langkah untuk mengembangkannya.

PERBEDAAN ANTARA SUKSES DAN BIASA-BIASA SAJA
Dari semua faktor di atas, kemampuan bisnis adalah salah satu yang membuat perbedaan antara fotografer profesional sukses dan ribuan fotografer kompeten yang tidak mencari nafkah dari foto-foto mereka. Ada banyak fotografer baik yang tidak memiliki ketajaman bisnisyang dibutuhkan untuk mengubah fotografi mereka menjadi uang. Jika Anda merasa Anda mungkin seperti seorang fotografer, Anda bisa mendapatkan kemampuan bisnis yang Anda butuhkan untuk menjadi profesional.
Langkah pertama dalam menangani baik aspek bisnis karir fotografi profesional Anda adalah untuk menciptakan sebuah rencana bisnis.
RENCANA BISNIS
Setiap bisnis fotografi yang baik dimulai dengan rencana. Sebuah rencana bisnis menjelaskan dalam kata dan angka apa yang Anda capai, dan menetapkan langkah-langkah Anda berniat untuk ambil untuk memenuhi tujuan Anda.
Sejak memperoleh pembiayaan yang memadai sering menjadi masalah dengan bisnis baru, Anda akan memerlukan rencana bisnis jika Anda mencari bantuan finansial.
Klik di sini atau pada "rencana bisnis" link di bawah ini untuk mempelajari cara membuat rencana yang efektif untuk bisnis fotografi sendiri.
Developing your own photographic
Mengembangkan foto Anda sendiri "melihat" dan gaya dapat membantu Anda untuk menjadi lebih dikenal di beberapa bidang fotografi profesional.