Visit NetworkedBlog

Daftar Isi

Thursday 24 March 2011

AppLock Password Lock BlackBerry Applications

AppLock

AppLock: Password Lock BlackBerry Applications, Media Folders, Pictures, Videos, BlackBerry Messengers and more….

Protect Your BlackBerry from Unwanted Eyes.

Jagalah isi dan data BlackBerry anda. Kunci aplikasi, data, email, files/folders, video, image pictures atau data lainnya dengan aplikasi AppLock Password Lock Applications for BlackBerry
Applikasi ini berguna untuk, memberikan password pada spesifik applikasi ataupun folder dan email, dengan tidak mengunci BlackBerry anda secara keseluruhan.
Sebagai contoh, anda dapat mencegah terbacanya, baik secara sengaja ataupun tidak sengaja berupa email, SMS, file, photo, video, dan sebagainya, dimana anda masi dapat melakukan aktivasi lain seperti metelepon atau pun browsing di Blackberry.
Salah satu perbedaan terbesar applikasi ini dengan fitur lock dari Blackberry, applikasi ini hanya mengunci file penting yang ingin anda kunci tidak Blackberry anda keseluruhan.
AppLock ini sangat effisien dan tidak memaksa anda untuk mengunci Blackberry anda secara keseluruhan, dimana anda memiliki POWER di tangan anda.
Aplikasi AppLock sangat berguna untuk menjaga dari kehilangan / kecurian BlackBerry anda dimana data penting anda masih terkunci dan tidak dapat dibuka / akses oleh pencuri ataupun BlackBerry yang disharing dengan rekan, keluarga, anak2 dimana anda punya data sensitif pribadi yang anda tidak ingin sharing alias BlackBerry boleh sharing, tapidata tidak boleh :)
Download AppLock Trial Versi Basic yang  bisa digunakan untuk mengunci beberapa aplikasi termasuk contacts, calender, camera, clock, maps, memopad, phone, sim phone book, tasks, video camera dan third party apps lainnya. (time limited).
Trial version tidak bisa kunci messages, media files/folders (video, pictures), emails, browser dan folders lainnya, anda perlu beli Pro version untuk aktifkan semua fitur basic + Pro
Applikasi ini dapat di beli melalui Berryindo Appstore dengan harga Rp. 35rb

AppLock Pro Rp35.000- di BerryIndo AppStore

Hanya dgn transfer ke rekening bca/mandiri kami
Transfer ke Rekening BCA BerryIndo:
a/c: 022-206-4455
a/n: Leong Bobby
Transfer ke Rekening Bank Mandiri (ATM Bersama) BerryIndo:
a/c: 105-00-1025088-8
a/n: Leong Bobby
Email bukti transfer dan pin bb anda ke apps@berryindo.com untuk aktifasi dalam 24jam
Bukti transfer bisa berupa sms dari mbanking, internet journal dari internet banking atau foto slip transfer ATM / slip setoran.

Download Basic Version OTA AppLock dan coba sendiri

AppLock OS 4.2 – 4.6:
AppLock OS 4.7 – OS 6.0:
Setelah download, cari icon App Lock di folder download, klik untuk setting aplikasi apa yang ingin dikunci, setelah setting, klik icon kedua “Lock Now” untuk kunci aplikasi. Setelah aktif, setiap anda ingin buka aplikasi, anda perlu masukan password untuk buka.
Jika anda hanya ingin Kunci aplikasi BlackBerry Messenger, bisa gunakan aplikasi Lock BBM, hanya Rp20rb, baca lengkap di Password Lock BlackBerry Messenger
Indahnya Berbagi…


Source: AppLock Password Lock BlackBerry Applications | BerryIndo.com http://www.berryindo.com/best-sellers/applock/#ixzz1HZQdZNXt 
Copyright: http://gotaf.socialtwist.com/redirect?l=m538
AppLock Password Lock BlackBerry Applications | BerryIndo.com