Visit NetworkedBlog

Daftar Isi

Tuesday 23 August 2011

10 Pertimbangan Menjadi Fotografi Profesional


Jika Anda mempertimbangkan menjadi pro, maka di sini adalah 10 pelajaran yang saya dapat yang dapat membantu Anda di jalan Anda.
  1. Belajar untuk menggunakan kamera Anda. Anda mungkin tahun cahaya di depanku, membuat ini "pelajaran" gunanya untuk Anda. Sayangnya, aku mengambil yang baru saya Canon 1000D DSLR keluar dari kotak dan menggunakannya seperti titik & menembak selama satu tahun. Gambar-gambar saya ambil, yang saya pikir yang besar pada saat itu, membuat saya ngeri hari ini, tapi ini "pelajaran" terinspirasi blog fotografi saya sehingga semua itu tidak hilang. Saya mendorong semua orang untuk bergabung dengan forum fotografi, mencari umpan balik, mengajukan pertanyaan, mengambil lokakarya - belajar bagaimana menggunakan kamera Anda.
  2. Datang dengan rencana. Ini sangat penting untuk memiliki rencana bisnis, ini akan membentuk arah yang Anda ambil bisnis Anda, bagaimana Anda memasarkan diri, merek Anda, dan anggaran Anda, antara lain. Aku tahu tangan pertama bagaimana menakutkan itu adalah untuk menciptakan sebuah rencana bisnis. Untuk memberikan cek realitas cepat, saya menyarankan memeriksa Membuat One Page Anda Rencana Bisnis dan Jalan Untuk Laba oleh Pengusaha Suitcase. Mengikuti langkah-langkah adalah membangunkan besar Panggilan dan membantu saya untuk membentuk kembali dan mengarahkan rencana saya untuk bisnis saya saat ini. Saya juga membaca Rencana Bisnis dalam Hari , sebuah buku oleh Rhonda Abrams, untuk membantu saya mengatur rencana saya untuk bisnis saya saat ini. Buku ini terorganisir dengan baik dan memberikan bagian untuk mengisi dan ketika Anda selesai, Anda akan memiliki 1 st draft rencana bisnis Anda.
  3. Membuat anggaran. saya mulai dengan menggunakan uang saya sendiri dan kartu kredit untuk mendanai bisnis saya. Bukan ide yang baik jika Anda tidak memiliki rencana yang disebutkan di atas.Saya tidak bisa memberitahu Anda berapa banyak uang yang saya melemparkan pergi tanpa tahu apakah itu ide yang baik atau tidak (pada waktu itu, semuanya tampak cemerlang). Dan aku tidak akan memberitahu Anda betapa aku memeras di kartu kredit untuk mendanai impian saya. Mengembangkan anggaran akan membantu Anda mengontrol pengeluaran. Dan maka Anda harus ...
  4. Menyimpan uang yang terpisah. Waktu itu, aku comingling dana dan pada akhir tahun itu sulit untuk memisahkan bisnis dari pribadi. Aku tertegun oleh betapa aku telah menghabiskan. Saya sekarang memiliki rekening bisnis yang terpisah; aku membuka mereka di bank yang terpisah. Bagian yang mungkin berlebihan, tapi ada kesenjangan antara sekarang benar pribadi dan bisnis.
  5. Penelitian khusus yang telah tertangkap mata Anda. Saya tahu beberapa orang di luar sana yang menangani sedikit segalanya sementara yang lain ingin fokus pada satu atau dua spesialisasi. Terlepas dari mana Anda berada di kamp, ​​melakukan riset. Saya harus meluangkan waktu untuk mempelajari bisnis, industri, dan ras anjing (seperti cara terbaik untuk berurusan dengan anjing yang agresif atau malu).
  6. Terhubung dengan seorang fotografer profesional lokal. Hal ini dapat menakutkan kecil, jadi saya terhubung dengan orang online (Facebook, Twitter, dan forum fotografi) dan membangun hubungan yang dari sana. Mintalah mereka kopi ketika mereka memiliki waktu. Beberapa fotografer biaya untuk mentorships, karena waktu mereka dan pengetahuan memiliki nilai. Orang lain mungkin bersedia untuk bertemu dengan Anda untuk minum kopi atau makan siang untuk menjawab pertanyaan Anda dan memberikan umpan balik.
  7. Cari tahu pro dan kontra dari mendirikan bisnis Anda : kepemilikan tunggal atau perseroan terbatas (LLC). Cari tahu apa yang Anda bisa dan tidak bisa menulis off. Dan memahami bahwa menulis off hanya sebuah offset untuk pajak Anda berutang kepada pemerintah, bukan permintaan penggantian. Saya seorang akuntan dan tidak tahu yang satu ini; duhhhhh.
  8. Dapatkan diasuransikan . Aku punya studio fotografi rumah , berguna ketika saya ingin mengambil potret tanpa meninggalkan kenyamanan rumah. Apa yang saya tidak tahu adalah bahwa asuransi pemilik rumah tidak akan menutupi biaya medis ketika klien Anda tikungan pergelangan kaki mereka setelah menjadi kusut di latar belakang. Jika klien adalah pada properti anda untuk tujuan bisnis, maka rumah Anda pemilik asuransi tidak berlaku. 
  9. Dapatkan keanggotaan kepada organisasi profesional. Dan tidak hanya bergabung dengan yang Anda mendengar tentang yang paling, meluangkan waktu untuk mencari tahu mana yang tepat untuk Anda. Saya bergabung Fotografer Profesional Amerika (PPA), karena saya menyukai apa yang saya baca tentang mereka dan mereka menawarkan tingkat pemula keanggotaan dua tahun saat Anda sedang mengembangkan bisnis Anda dan Anda dapat membayar keanggotaan bulanan. By the way, Fotografer Profesional Amerika menawarkan asuransi diskon kepada anggota.
  10. Jangan Tawarkan Fotografi Gratis. Saya tahu bahwa ada pendapat yang berbeda tentang fotografi gratis. Saya tidak berbicara tentang menyumbangkan layanan Anda untuk amal; Maksudku menawarkan fotografi bebas untuk mendapatkan pengalaman dan membangun sebuah portfolio. Saya menawarkan fotografi bebas dan penuh kalender saya dengan sesi. Aku membagi-bagikan hingga 15 gambar resolusi penuh pada CD (ini adalah di mana menghubungkan dengan fotografer lokal akan membantu). Beberapa orang tidak muncul, orang-orang yang tidak ingin lebih 10x dari saya menawarkan, dan karena aku menghargai diriku sendiri di $ 0, orang lain juga begitu. Bagi saya, ini bukan jalan ke portofolio atau arahan, tapi aku belajar bahwa orang menghormati biaya.
Ada banyak pelajaran yang saya pelajari, tetapi ini adalah yang utama yang masih menonjol saat ini. Aku ingin mendengar pelajaran yang telah Anda pelajari dan apa yang akan Anda saran Anda akan menawarkan untuk siapapun yang ingin pergi pro.