Visit NetworkedBlog

Daftar Isi

Tuesday 6 September 2011

Tips Photo Melawan Matahari

















Kita semua pernah mendengar pepatah, bahkan di fotografi, bahwa hanya orang-orang di matahari siang adalah - anjing Mad, Inggris dan fotografer Pernikahan!
Nah setelah bertahun-tahun berikut ini yang melatih pemikiran saya memutuskan untuk bermain-main dengan ide tidak dipukuli, oleh matahari itu!
Akhir pekan lainnya Molly - 3 tahun putri berusia saya dan saya, pergi ke klub berperahu Toronto dan pantai Redhead (NSW Australia), 11:00-3:00 untuk melihat apa yang kita dapat mencapai dengan speedlight telanjang, filter density netral dan matahari .
Saat matahari adalah sumber cahaya yang keras, kami memutuskan untuk melawan api dengan api, dan menggunakan speedlight telanjang, benar-benar pengubah tidak! Di atas kertas semua tampak lurus ke depan - dan. . . itu lebih mudah dan menyenangkan.
Berikut adalah spesifikasi dari peralatan kami dan rencana kasar tentang bagaimana kita mencapai hal ini.

Tech Spesifikasi:

  • Kamera DSLR (non-spesifik).
  • Lensa 24-105
  • ND4 filter yang netral kepadatan (2 MAMPIR). Polariser A akan berhenti turun cahaya terlalu.
  • Speedlight
  • Speedlight mount (tripod, lampu-berdiri, VALS)
  • Remote control untuk speedlight (radio, CLS, remote murah, kabel keriting, mata ajaib ...)
siang-sun.png

Teknis Keterangan:

Scene, selama syuting kita, membaca Paparan - f/11 @ 1 / 125 - ISO 100
Seperti saya menggunakan flash, hal pertama yang saya lakukan adalah untuk mengatur Shutter Speed ​​kamera saya untuk - . Max Sync Kecepatan 1 / 200
ini berarti pengaturan eksposur saya sekarang harus diatur ke - f / 9 @ 1 / 200 - ISO 100 
Jelaskan : Dengan bergerak kecepatan rana dari 1 / 125 to 1 / 200 saya menurun eksposur dengan 2/3rds berhenti.
Untuk make up untuk ini saya harus mengubah aperture dari f f/11 ke / 9. Oleh karena itu - f / 9 @ 1 / 200
Saya sekarang bisa menyamai kekuatan matahari di f / 9 @ 1 / 200!
Tam Steele Daly 2.jpg
Sekarang, saya tahu bahwa pada f / 9 saya speedlight akan bekerja keluar flat, memberi saya waktu daur ulang yang lambat, yang tidak baik bagi saya, hari ini model saya adalah seorang gadis berusia 3 tahun! Aku ingin waktu yang lebih cepat daur ulang, untuk menangkap mereka terlihat sedikit nakal dan juga siap untuk apapun yang mungkin terjadi! Untuk ini saya memutuskan untuk dial matahari turun lebih jauh dengan melampirkan filter ND4 Kepadatan netral ke lensa saya. Hal ini akan menurunkan paparan saya dengan 2 MAMPIR lebih dan berarti saya bisa menyamai kekuatan matahari di f/4.5 @ 1 / 200, dan pada gilirannya meningkatkan waktu daur ulang saya.
Jelaskan : Bukaan f / 9 minus 2 MAMPIR cahaya sama f/4.5
Jadi, selama beberapa jam siang hari langit cerah, pengaturan eksposur saya - f/4.5 @ 1 / 200 - ISO 100. Ini memberi saya pilihan yang sempit kedalaman lapangan dan waktu yang lebih cepat daur ulang pada saya speedlight, yang diatur ke sekitar 1 / 4 -1 / 2 daya (tergantung pada jarak dari sumber cahaya untuk Molly).
Tam Steele Daly 4.jpg
Semua harus saya lakukan sekarang adalah lampu kilat berbaris saya untuk menghadapi matahari dan membujuk model saya untuk berdiri di tengah - sederhana!
Sebuah uji coba kecil dan kesalahan mengatakan kepada saya bahwa saya membutuhkan latar belakang kontras rendah. Jadi, saya realigned saya speedlight untuk menghadapi matahari di mana aku dapat menempatkan Molly di depan latar belakang kontras rendah (lihat diagram)
Pada titik ini paparan itu diurutkan, latar belakang itu diurutkan, semua saya butuhkan sekarang adalah untuk menembakkan sebuah tembakan paparan beberapa tes. Di sinilah aku melempar boneka di tandai dan meminta Molly untuk pergi menjemputnya dan menahannya di atas kepalanya! Ketika dia melakukan ini aku dipecat dari beberapa tembakan, mengatur jarak speedlight sambil jalan. Akhirnya saya menemukan bahwa pada 2m saya punya cukup kekuatan untuk mencapai, jejak yang cukup untuk menutupi, dan cukup jauh dari dia bahwa dia tidak bisa mengetuk itu berakhir!
Tam Steele Daly 3.jpg
Semua harus saya lakukan sekarang adalah memintanya untuk tetap di tempat sementara aku pindah di sekelilingnya mengambil fotonya. Saya menemukan bahwa busur menembak saya sekitar 60 derajat kedua sisi dari speedlight (lihat diagram).

Proses posting

Dalam proses posting saya disesuaikan tingkat, ini adalah sebuah kebutuhan. Saya kemudian menambahkan masker Topaz cahaya dan sketsa sebuah - yang keduanya sangat subjektif.